INFO PENTING !! YANG HARUS ANDA KETAHUI : NGERI !! Ternyata Malapetaka Kontak Lensa Membuat mata digerogoti Parasit !




Baru baru ini ada masalah dari wanita bernama Jess Greaney. wanita yang berasal asal Birmingham, Ia nyaris saja kehilangan pandangan lantaran bola matanya digerogoti parasit. yang disebabkan lensa kontak yang ia pakai telah terkontaminasi. 

Menurutnya, bencana yang berlangsung pada matanya itu berawal dari pemakaian lensa kontak yang terkontaminasi. 

Karena, sakit mengerikan yang tengah dihadapi Greaney ini berawal dari kecerobohannya menempatkan lensa kontak di dekat wastafel kampusnya. 

 " Bila air mengontaminasi lensa, ini dapat mengakibatkan infeksi. Parasit hidup diantara lensa serta mata, lalu parasit menggerogoti kornea, lewat mata serta bahkan juga sampai ke sumsum tulang belakang, " ungkapnya 

Awal mulanya ia menduga mata kirinya alami sakit umum. Tetapi makin lama, sakit yang dia derita makin luar umum. Greaney bahkan juga tidak dapat memejamkan mata sepanjang empat hari berturut-turut lamanya. Semakin hari mataya makin memerah 

Lantaran telah tak tahan pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk memeriksakan mataya ke Dokter serta di ketahui bahwa ada parasit Acanthamoeba Keratitis di seputar bola matanya. Yang lebih mengerikan, parasit itu mengonsumsi konea matanya. yang bisa menyebabkan ke butaan. 

 " Sekian hari pertama merasa berat, mereka bikin saya terbangun siang serta malam sepanjang empat hari, " ungkap Greaney. 

 " Staf rumah sakit memberitahu saya begitu serius permasalahan ini. Saya sangatlah menanggung derita. Parasit itu ada di kornea saya, mengkonsumsinya, " Paparnya. 

Pada hari keempat dirumah sakit, Greaney menangis tiap-tiap lima menit sekali, karena parasit mengonsumsi kornea matanya. Telah demikian kondisinya makin alami penurunan lantaran tidak dapat tidur sepanjang berhari-hari. 

lalu beberapa dokter mengoperasi mata mahasiswa Nottingham University ini. Sesudah satu minggu dirawat, dokter mengizinkannya pulang untuk lakukan perawatan dirumah dengan memberi tetes mata 41 kali dalam satu hari. 

 " Bila demikian banyak tetesan air tentang lensa, dapat jadi permasalahan. Saya alami infeksi ini cuma dengan meninggalkan lensa kontak saya dekat wastafel, " Tandas nya. 

Jadi teman dekat bila anda salah satu pengagum kontak lensa berharap berhati hati dengan kebersihannya jangan sempat kemalasan anda beralih jadi petaka. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar