Solusi Penyembuhan Yang Dahsyat : Jika Anda Keracunan Makanan? Atasi dengan Jus Kangkung !! Terbukti Luar Biasa Ampuh !




Keracunan makanan yaitu keadaan yang nampak disebabkan konsumsi makanan yang sudah terkontaminasi oleh organisme menular seperti bakteri patogen, parasit, virus, serta oleh kimia atau toksin alami yang dikeluarkan oleh makanan tersebut. Kerancuan makanan berlangsung diantaranya lantaran aspek pengawetan bahan makanan yg tidak jalan prima serta higienitas yg tidak terbangun. Kekeliruan dalam memproses atau memasak makanan dapat juga jadi aspek munculnya keracunan. 

Meskipun masalah keracunan makanan tidak sering berlangsung, namun salah dalam perlakuan bisa berbuntut fatal. Tanda-tanda keracunan makanan dapat diawali sebagian waktu sesudah makan sampai tiga hari sesudah konsumsi makanan yang terkontaminasi, ditandai dengan rasa mual, nyeri atau kram perut yang dibarengi muntah-muntah, diare, serta perasaan lemah. Apabila dilewatkan berjam-jam korban bakal alami syok hebat. 

Bila Anda merasakan tanda-tanda keracunan makanan, janganlah cepat-cepat cemas lantaran sesungguhnya ada langkah gampang untuk mengatasinya. Bagaimana langkahnya? 

Bertha (36), seseorang ibu beranak dua, warga Rekanggung, Jawa Tengah, mempunyai narasi. Satu hari waktu tengah menyantap makanan, mendadak ia terasa pusing, mual, serta mata berkunang-kunang. Keringat dingin bercucuran di sekujur badannya. Ia juga selekasnya dilarikan ke puskesmas paling dekat. Hasil diagnosis dokter puskesmas menyebutkan bahwa ia alami keracunan makanan. 
Mujur Bertha teringat momen keracunan yang menerpa suaminya satu tahun silam. Obat-obatan yang didapatkan dokter juga urung diminumnya. Ia jadi mengambil 500 gr akar, batang, serta daun kangkung. Kangkung yang sudah dicuci bersih itu lalu diblender dengan satu gelas air, lantas diminum. 
Sesudah konsumsi 2 gelas jus kangkung, Bertha rasakan badannya sembuh kembali. Ia mengakui, resep ini dengan cara tidak berniat ia peroleh dari suatu toko buku di Yogyakarta. 

Dengan cara spesial, Dr. Setiawan Dalimartha, Ketua Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur (PDPKT), mengungkapkan bahwa aksi yang di ambil oleh Bertha telah cukup pas. Pasalnya kangkung memanglah mempunyai dampak farmakologis juga sebagai penenang (sedatif) serta dapat mengusung zat bermanfaat ke saluran pencernaan. Tersebut penyebab, tanaman ini memiliki kekuatan menetralisir toksin pada badan. 

Jadi saat Anda alami tanda-tanda keracunan, 
– Cepatlah ambillah seikat kangkung atau seputar 500 gram 
– Bersihkan bersih 
– jus dengan satu gelas air (dapat ditambah dengan madu) 
– lantas selekasnya diminum. 
Supaya dampak toksin selekasnya hilang, minumlah minimum 2 gelas jus kangkung itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar