JIKA ANDA SALAH SATU ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN"TOLONG SEBARKAN YA :Perlu Anda Ketahui Ladies, Bersihkan Dalaman Baru Anda sebelum Memakainya



Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila Anda seseorang pria, tolong di lanjutkan ke wanita di seputar anda) 

Mulai saat ini buat jadi rutinitas untuk membersihkan baju baru saat sebelum memakainya. Ini sangatlah utama supaya salah satu sisi terutama Anda terus terproteksi. Serta, jagalah kebersihan bra. Jangan sempat apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seseorang antroplogis di Amerika, menerpa anda juga. 

Susan lakukan ekspedisi sepanjang sepekan serta ia tak membawa cukup bekal baju dalam terlebih Bra, pada akhirnya ia membelinya untuk persediaan sepanjang sepekan. Sepanjang lakukan ekspedisi ia ganti sekian kali baju dalamnya yang seluruhnya masih tetap baru. Di hari ke empat ia alami ruam merah di payudara samping kirinya. Ia sangka ruam itu bakal hilang seiring berjalannya waktu. 


 

 
Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter lantaran telah ada rasa sakit di payudaranya. Dokter tidak paham penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberinya antibiotik serta cream spesial. Sesudah saat berselang, rasa sakitnya tak hilang. Payudaranya semakin panas serta mulai berdarah. 

Ia mengambil keputusan untuk membalut pendarahan itu, namun rasa sakitnya jadi tambah. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter-dokter paling baik. Satu diantaranya Dr Lynch, seseorang dokter pakar dermatologis. Sang dokter juga tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung, tetapi ia yakini pemicunya yaitu bahan kimia. 

Waktu dokter buka perban, ia sangatlah terperanjat. Mereka temukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori-pori serta dalam luka payudaranya. Sesekali mahluk ini masuk dalam pori-pori serta nampak di lubang sampingnya, Larva ini mengonsumsi lemak, susunan kulit, serta puting susu payudaranya, sangatlah menjijikkan. 

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!! 

cuci-pakaian-dalamAnda beberapa wanita dianjurkan supaya membiasakan membersihkan bra yang baru dibeli saat sebelum dipakai. Bra yang telah dipakai juga mesti sering-sering dicuci serta dijaga kebersihannya. Janganlah terlampau meyakini pada terlihat luar yang tampak bersih tanpa ada Anda ketahui benar bahwa itu betul-betul steril. 

Baju yang Anda beli alami sistem yang sangatlah panjang saat sebelum hingga di tangan Anda. Dari mulai sistem pemintalan benang, sistem bikin kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, sistem mengemas serta ada banyak lagi. Seluruhnya sistem itu meninggalkan beragam zat kimia yang dapat bikin alergi kulit pada beberapa orang, terlebih pada kulit yang sangatlah peka. 

Sebagian bahan kimia yang dipakai pada sistem produksi yaitu formaldehid yang bermanfaat untuk melindungi baju dari kerutan serta menghindar tumbuhnya jamur sepanjang pengiriman. Baju dalam berwarna hitam serta warna yang mencolok butuh diwaspadai lebih, baju dengan warna itu umumnya memakai pewarna yang memiliki kandungan p-phenylenediamine (PPD), yang bisa membuahkan reaksi alergi. Senyawa organik volatil serta product pemutih juga sangat banyak dipakai oleh industri tekstil. 

Bahan kimia lain dalam baju yang umum dipakai yaitu nonylphenol ehtoxylate (NPE). Pemakaian NPE pada sebagian merk baju sudah dibatasi di beberapa negara di Asia. Tetapi, hingga saat ini belum ada batasan pemakaian bahan kimia pada pemrosesan baju di Cina serta negara-negara Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia. 

Langkah gampang untuk menunjukkan ada bahan kimia pada baju baru coba cium baju baru Anda, ada bau yang khas, itu yaitu bau pabrik baju atau lebih tepatnya aroma kombinasi dari beragam zat pewarna tekstil, zat pemutih serta lain sebagainya. Atau.. saksikan saja bagaimanakah warna air rendaman waktu Anda membersihkan baju baru yang berwarna. Pada beberapa orang, pewarna baju yang berlebihan dapat bikin kulit memerah, gatal serta panas. 

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!! 

Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Silahkan bagikan ke facebook, sayangi wanita-wanita yang anda cintai. Sekali anda berbagi ini, mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: