SUBHANALLAH MENGUNGKAP RAHASIA'' BUAH PETAI 10. 000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI !!!!



Beberapa orang yang tidak ingin makan pete lantaran baunya yg tidak enak. Not me, i love pete. Meskipun sukanya itu karna ketidaksengajaan. Dahulu saya juga tidak ingin makan buah pete ini, lantaran satu argumen, BAU. Hingga disuatu hari saya pergi sama ibu saya ke salah satu restoran sunda di Bogor serta pesan nasi bakar. Waktu tengah makan saya ajukan pertanyaan sama ibu " kok enak yah nasi bakarnya ada pait-pait nya gitu " ibu saya katakan " itu yang anda makan pete ". Nyatanya demikian toh terasa, walaupun bau Pete itu tak enak. Banyak juga orang yang malu-malu mengaku jika dia sukai sama Pete, saya sampai bingung mengapa harus malu yah, mungkin saja mereka takut pacarnya ilfeel atau jadi takut gak dapet-dapet pacar?. Nah, untungnya saya mempunyai pacar yang terima saya sangat-apa-adanya serta meskipun he really really hate the smell of pete namun dia senantiasa membiarkan saya nikmati pete plus sambel jika lagi jalan bareng hehehe. Hingga pagi tadi saya bisa Broadcast Message tentang faedah pete serta senyum-senyum girang sendiri nyatanya di balik baunya banyak faedah bagus dari pete.


PETE ‎​merupakan product ajaib untuk membunuh sel KANKER serta 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi.

Pohon pete di kenal varietas pete serta petai. Kita dapat makan buah itu lewat cara dikonsumsi segera, dî juice (jika yang ini saya masih tetap mikir-mikir juga untuk ngejus pete), minuman siap saji, sorbets, kue, dan lain-lain. Hal semacam ini membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada kista serta tumor. Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan melawan seluruhnya type kanker. Pete dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur, efisien pada parasit internal serta cacing, bisa mengatur desakan darah yang terlampau tinggi serta bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.

Sumber info menarik ini datang dari salah satu produsen obat paling besar dî dunia yg menyampaikan bahwa sesudah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak th. 1970, tersingkap bahwa : Pete dapat menghancurkan beberapa sel ganas dî 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas. Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product Adriamycin, obat kemoterapi umumnya dipakai dî dunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Serta bahkan juga yang lebih mengagetkan : type therapy dengan ekstrak pete cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas & tak memengaruhi beberapa sel sehat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar