NGGAK BACA RUGI DI ILMU " NGERI BANGET !! MASIH KAH DI PANDANG SEBELAH MATA "PERLU ANDA KETAHUI Begini Akibatnya bila tidak Pernah Bisa Lepas dari Hp



Wanita berusia 25 th. ini terasa ada tonjolan kecil di dekat telinganya saat dia membersihkan mukanya, serta keras. 

Lantaran kecuekannya, 2 bln. lalu benjolan itu makin lama makin besar serta pada akhirnya dia pergi ke rumah sakit untuk lakukan kontrol. Dokter memvonis dia menderita kanker kelenjar air liur. 

“Saya bertelepon ria pada pukul 9 ke atas malam, lantaran telephone saat malam hari pasti ada potongan harga. Teleponan dengan pacar 2 jam lebih hingga hpku panas, besok paginya menghubungi beberapa client. Seluruhnya itu saya kerjakan dengan hp. 5 th. ini saya telah gonta ubah 7 buah hp. ” 


 

 
Beberapa orang yang menggunakan hp dalam periode waktu yang lama, yaitu orang – orang yang mempunyai kemungkinan tinggi menderita kanker kelenjar air liur. Tersebut disini hasil peneliti dari tiap-tiap negara, mudah-mudahan dapat menyadarkan kita seluruhnya. 

1. Menyimpan Hp Di Bawah Bantal, Menganggu System Saraf Otak 

Radiasi pada hp beresiko untuk otak serta menyerang manfaat system saraf otak kita, hingga bikin kita sakit kepala, pusing, insomnia, banyak punya mimpi, rontok, dan lain-lain. 

2. Menyimpan Hp Di Depan Dada, Menyebabkan Penyakit Jantung Serta Ganggan Endrokin 

Radiasi elektromagnetik dari hp kita memengaruhi metabolisme sel kita, menyebabkan masalah pada kalium, kalsium, natirum, serta ion2 pada badan kita, serta menganggu menstruasi pada wanita. 

3. Menaruh Hp Dalam Kantung Celana, Memengaruhi System Reproduksi, Bahkan juga Merubah DNA 

Bila hp kerap digantung atau didekatkan di bagian pinggang serta pinggul, radiasi bakal menyerang sel sperma atau sel telur saat kita terima tanda yang sangat mungkin bakal memengaruhi system reproduksi dari pemakai hp. DNA pada sel sperma serta sel telur manusia mungkin saja saja bakal beralih bila terserang radiasi dalam periode waktu yang lama. 

4. Riset di Jerman sukses temukan, kanker mata yang disebabkan oleh pemakaian hp jadi tambah sejumlah 3 kali lipat dari mulanya. 

Orang yang memakai hp dalam membaca serta searching, rawan bakal penyakit – penyakit mata. 

Lantas, bagaimana langkah pemakaian efisien Hp? 

Ada cara-cara tanpa ada basic ilmiah serta tak efisien tentu : 

Langkah Tak Efisien 1 : Tempel Hp Kita Dengan Stiker Anti-Magnetik 
Radiasi hp datang dari antena, sedang stiker anti-magnetik ditempel pada mikrofon, apakah ini efisien? 

Langkah Tak Efisien 2 : Jagalah Dengan Cashing Plastik 
Radiasi pada hp tak di pengaruhi oleh cashing plastik ataupun logam, walau dalam cashing plastik ada satu susunan logam. 

Tersebut Yaitu Sebagian Langkah Efisien Yang lain : 

Langkah 1 : Jauhkan Dari Kepala Saat Terima Telepon 
Tanda ketika telephone masuk yaitu waktu – waktu hp kita pancarkan radiasi terkuatnya. Untuk melindungi diri kita saat terima telephone, sebaiknya bila kita menghindari kepala kita waktu telephone masuk. 

Langkah 2 : Singkat Padat Serta Terang. 
Kurangi saat memakai hp untuk bertelepon, serta saat pemakaian hp /harinya. Batasi telephone anda cuma sepanjang 1-2 jam saja /harinya. 

Langkah 3 : Hindarilah Bertelepon. 
Bertelepon serta terima telephone dengan hp, sudah pasti radiasi yang di terima juga tidak sama. Radiasi ketika kita bertelepon jauh semakin besar dari pada saat kita terima telephone. 

Langkah 4 : Pakai Telinga Kiri Serta Kanan Dengan cara Bertukaran 
Langkah 5 : Kurangi Bertelepon Di Daerah Tanda Yang Lemah 
Saat tanda pada hp kita lemah, menuturkan bahwa hp kita jauh dari pada sumber tanda, oleh karea itu hp kita pancarkan radiasi bakal makin besar juga untuk memperoleh tanda. 

Langkah 6 : Upayakan Memakai Headset Saat Terima Telepon 
Disarakan untuk orang yang kerap bertelepon dalam periode waktu yang panjang untuk memakai headset. Kita bisa kurangi pancaran radiasi ke otak kita jika hp kita terpisah sejauh 30 cm/lebih. 

Langkah 7 : Janganlah Bertelepon Waktu Baterai Lemah 
Langkah 8 : Janga Bertelepon Saat Charging 
Langkah 9 : Janganlah Menempatkan Hp Kita Di Bawah Bantal Saat Tidur 

Mulai saat ini pakai hp lewat cara yang benar yuk! Silakan berbagi artikel ini pada seluruhnya rekanmu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar